Halaman

Selasa, 10 Januari 2012

7 Perbedaan Dasar Manusia

  1. Setiap Manusia mempunyai perbedaah dalam berfikir. Ini disebabkan oleh latar belakang pendidikan, budaya, sistem nilai yang dipercayai, sosial, politik, ekonomi dan latar belakang lainnya.
  2. Setiap Manusia berbeda didalam merespon keadaan sekitarnya baik keadaan ekonomi, politik, sosial, budaya, sistem nilai, pertahanan dan keamanan serta keadaan lainnya didalam aspek hidup dan kehidupan manusia.
  3. Setiap Manusia mempunyai perbedaan emosional dan perasaan. Ini disebabkan karena bawaan lahir, pengaruh lingkungan atau struktur kimiawi didalam tubuh manusia.
  4. Setiap Manusia mempunyai perbedaan bertindak. Ini disebabkan perbedaan pola berfikir, emosi dan perasaan.
  5. Setiap Manusia mempunyai kepribadian yang berbeda. Umumnya karena perbedaan latar belakang dari segi biologi, biografi, biokimia, pendidikan, sosial, budaya, ekonomi, sistem nilai dan lainnya.
  6. Setiap Manusia mempunyai tingkat kepuasan yang berbeda baik didalam mengkonsumsi barang dan jasa maupun didalam berinteraksi dengan lingkungannya.
  7. Setiap Manusia akan mempunyai tingkat stamina yang berbeda-beda sehingga juga akan berpengaruh kepada kinerjanya, baik kinerja mandiri maupun kinerja didalam organisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...